Wednesday, July 10, 2013

Ramadhan Is Coming!!!




Suasana ramadhan sudah kerasan sejak bermunculan iklan-iklan khas ramadhan di tipi. Alhamdulillah....Allah SWT masih memberikan kesempatan pada saya untuk bertemu dengan ramadhan tahun ini. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ramadhan hari pertama saya tidak bisa menyantap sahur dan buka puasa bersama keluarga di rumah. Sedih rasanya, sudah hampir lima tahun tidak pernah lagi menikmati suasana ramadahan di rumah. 

Momen-momen ramadhan seperti dulu sudah lama tidak terulang lagi. Dulu ibu suka ngebangunin saya berkali-kali pas sahur tiba. Biasanya saya agak males-malesan kalau sahur. Karena nguantuknya itu lho yang kagak nahan. Padahal bangun sahur makanan udah tinggal santap. Semuanya ibu yang nyiapin. Ah....luar biasa memang yang namanya ibu. Harus bangun pagi masak-masak nyiapin sahur, pagi-paginya harus beres-beres, nyuci piring, nyuci baju, sorenya lagi udah harus siap-siap nyiapin buat berbuka. Wuuuh....nggak kebayang capeknya. Semoga semua pengorbanan besarnya itu Allah SWT balas dengan yang lebih besar lagi.

Ibu, Bapak, Aa, adik-adik saya di rumah, ema, abah, dan saudara-saudara saya yang di Kuningan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah senantiasa melindungi kalian dan diberi kelancaran puasanya. Meski jarak kita jauh, tapi doa ini tidak bosan-bosannya dipanjatkan. Maafkan diri ini yang belum bisa membalas semua kebaikan-kebaikan kalian. Without you all, I’m nothing!!! 

In Shaa Allah, sekitar tiga mingguan lagi saya sudah bisa pulkam ke kuningan. 

I can’t wait to meet you all soon. ;p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>