Friday, November 29, 2013

It’s november



Ada yang spesial di bulan ini. Sebuah keputusan yang diluar rencana dan agak mendadak sebenarnya. Pada hari minggu, tanggal 24 November 2013 saya memutuskan untuk berinvestasi di bidang properti. Doeeeng!!! Sungguh tidak menyangka sekali pemirsa. Saya bisa mengambil keputusan itu. Setelah berkonsultasi sama keluarga dan kerabat, ngintip-ngintip isi rekening tabungan, itung-itungan finansial (seadanya), ngobrolin ini, itu, dan segala macamnya. Bismillah...saya memulai membangun aset untuk masa depan. 

Sudah menjadi hal yang biasa saya dengar. Nasihat-nasihat dari dosen-dosen sewaktu saya kuliah dulu, bahwa investasi kita di bidang properti...in shaa Allah tidaklah merugi. Karena nilainya juga tiap tahun cenderung naik dan naik terus. Ya...semoga keputusan yang saya ambil ini tidak keliru dan bisa memberi manfaat untuk kehidupan saya kedepannya. Aamiin.

Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka
Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.” (HR. Turmudzi; dinilai sahih oleh Al-Albani)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>