Friday, March 4, 2016

Visit Kota Pagar Alam

Kota Pagar Alam merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Sumatera Selatan. Sesuai namanya, kota ini di-‘pagari’ oleh alam berupa perbukitan. Beberapa wisata alam bisa Anda nikmati di sini, diantaranya adalah air terjun, kebun teh, tugu rimau, atau bagi Anda yang suka naik gunung ada juga gunung yang cukup terkenal seantero Sumsel, yaitu Gunung Dempo.

Pada tanggal 19 Februari 2016 kemaren (selama tiga hari), saya bersama rombongan teman-teman kantor sengaja menyempatkan waktu untuk berlibur ke Kota Pagar Alam. Sekalian refreshing berakhir pekan setelah selalu disibukan oleh rutinitas pekerjaan yang seolah tak berujung.

Duileeee...malah curcol.
Ini adalah kali kedua saya menyambangi Kota Pagar Alam untuk berlibur. Edisi sebelumnya lebih laki, karena liburannya mendagi Gunung Dempo sekitar akhir tahun 2012 dulu. Nggak kerasa, udah tiga tahunan lebih ternyata.

Baiklah, pemirsa semuanya. Langsung saja nii, saya mau berbagi momen-momen kami sewaktu liburan kemarin ke Kota Pagar Alam. Berikut foto-fotonya. Enjoy It!!!

Ini adalah tempat kami menginap. Namanya Vila Exs MTQ

Saya dapetin foto ini pas mampir di sebuah area yang namanya Tangga 2001
Nah, ini di yang saya maksud Tangga 2001

Tugu Rimau, lihat tuh ada patung harimau lagi pegang obor

Ini di perkebunan teh... Adem banget broh.

Cughup Mangkok, Pagar Alam



Cughup Embun, Kota Pagar Alam

bilang cheeeeeeesee!!!
Begitulah beberapa momen kami sewaktu di Kota Pagar Alam. Sekian dulu edisi liburan kami kali ini. Silakan Anda mencoba sendiri berkunjung ke Kota Pagar Alam.

Visit Pagar Alam!!!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>