Thursday, July 14, 2016

Pindahan Rumah

Sumber gambar dari sini

Mudik ke kampung halaman sudah lewat karena lebaran juga sudah usai. Kini sudah waktunya balik ke perantauan untuk mencari ilmu dan nafkah. Palembang yeah...kembali ke Palembang.

Saya berangkat masih dengan status alone rangger. Karena si cinta dan si buah hati tidak saya ajak ke Palembang. Biarlah sementara waktu kita berpisah dulu. Namanya juga mencari nafkah. Walaupun suatu saat nanti masih menyimpan harapan agar saya dan my little team family bisa terus bersama.
Sabar...sabar... In shaa Allah, mudah-mudahan Allah anugerahkan rezeki kebersamaan itu. Aamiin...
Tahun ini, bulan ini, tanggal 7 Juli 2016 kemaren, hari kamis...tepat sehari setelah lebaran ceritanya saya  habis pindahan rumah. Duilee...yang punya rumah baru.Hoho... Akhirnya kesampaian juga bisa pindahan. Sebenarnya mah pengen dari dulu pindah, tapi berhubung waktu itu si buah hati baru lahir, jadinya nunggu agak gedean dikit. Dan....taraaaa, momen sehabis lebaran tahun ini resmi sudah saya menempati my sweet home.

Agak rempong juga kemaren. Mulai dari benerin sumur, pasang toren, beres-beres rumah, sampe beliin barang-barang perabot isi rumah. Beuh...sampe ludes isi dompet.haha... 

Maka nikmat mana lagi yang akan kami dustakan. Alhamdulillah....terima kasih Rabb, Engkau mudahkan kami untuk mempunyai rumah. Semoga dengan ‘titipan’-Mu ini, kami bisa lebih bersyukur.

1 comment:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Kaos Dakwah Murah

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Punya Pasangan Sempurna Nggak Indah Kelihatannya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>