Saturday, June 3, 2017

Palembang Lamonde



Kayaknya memang lagi tren, macam-macam bolu dengan disematkannya nama kota dari berbagai daerah. Misalnya diantaranya ada Medan Napoleon, Bandung Makuta, Surabaya Patata, Raincake Bogor, Semarang Wifecake, Surabaya Snowcake, Cirebon Sultana, Bosang Makassar, Jambi Jambe, Semarang Thalcake, Lamington Pontianak, dan yang terbaru kemarin tanggal 2 Juni 2017 telah dibuka tempat jajanan bolu wong kito galo, namanya adalah Palembang Lamonde. Dan ternyata semua jajanan-jajanan bolu tadi pemiliknya adalah artis-artis indonesia. Cacaaam....
Pada kesempatan kali ini karena saya tinggal di Palembang, saya akan coba bahas tentang Palembang Lamonde.
Sebenarnya, isteri saya yang udah jauh-jauh hari pengen nyoba Palembang Lamonde. Jadi pas tahu tanggal 2 Juni 2017 opening-nya, kami sudah berencana untuk membelinya. Ya udin, sekalian ngabuburit lah hunting makanan.
Alamat Palembang Lamonde sendiri ada di Jalan Ahmad Dahlan No.68 Palembang (Telp: 0711-5733453). Deket-deket kambang iwak, tempat biasa saya ke sana. Setelah meluncur ke lokasi, taraaaaa.....udah pada nganteri. Nggak lama nganteri akhirnya dapet juga nii bolu. Kami beli dua jenis rasa, yang rasa kacang dan rasa keju. Tadinya kepengen yang rasa cokelat, tapi katanya nggak ada rasa coklat.

Bentuknya
Tampilannya semacam bolu gulung. Yang rasa kacang ini ada taburan kacangnya dan yang rasa keju ada taburan kejunya. (Yaiyalaah...masa taburannya kebalik).



Rasanya
Varian rasanya ada 5 rasa: Taro, Green Tea, Cheese, Peanut, dan Red Velvet. Rasanya sendiri (setelah saya coba yang Peanut dan Cheese)...menurut saya sih lumayan enak, tiap orang beda selera kali ya. Ada yang bilang ini enak atau mungkin malah enak bangeet. Silakan coba sendiri ya...


Harganya
Harganya terjangkau, satu kotak Palembang Lamonde all varian rasa, harganya Rp55.000,00.


So, pemirsa. Jangan lewatkan jajanan kito, Palembang Lamonde. Sekian dulu ulasan dari saya. Palembang Lamonde... Dak katek duonyo!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>