Friday, August 5, 2011

AKU CINTA KAMU

AKU...

AKU ingin menjadi pagi, yang pertama kamu
pandangi di saat terjaga.

AKU tertawa sendiri
di saat Aku ingat tingkah polahmu yang imut unyu-unyu,
di saat Aku sadar bahwa sepertinya Aku telah jatuh cinta padamu.

AKU tak mengerti cinta.
Indahnya hanya di awal kurasa.
(hmmm...ini mah lirik lagu. *Ah...bodo ah, =,=)


CINTA...

CINTA kadang tak mengenal tatakrama.
Datang begitu saja tanpa permisi...

CINTA membuatku bisu yang membikin suasana hati
menjadi galau tidak karuan.

CINTA memang aneh.Seaneh sendal jepit
yang 'nyangsang' di pohon cemara
(Maksudnya opo toh... *asal nulis)

CINTA... dimulai dari mencuri.
Mencuri pandang, mencuri perhatian, mencuri hati.
Haruskah aku jadi pencuri?

CINTA itu begitu indah... Seindah dirimu,
yang begitu anggun laksana bidadari
Tak sanggup aku menggambarkannya...

KAMU...

KAMU membuatku mencandu. Kehadiranmu sungguh
memabukan seperti aroma rempah-rempah.

KAMU seperti matahari senja yang
pelan menghujam bumi di ujung cakrawala.
Melihat wajahmu yang sejuk sungguh aku terpesona.
Alangkah indahnya.


KAMU seperti musim kemarau yang kadang
membikinku risau. Kehadiranmu menjadikan siang
seolah tanpa terik, karena kamu telah embunkan
gurun hatiku.

KAMU membuatku merindu. Pesonamu menghadirkan
embun-embun cinta yang menitis-nitis
dalam dinding-dinding hatiku.

Ah...betapa
AKU CINTA KAMU

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>