Tuesday, January 22, 2013

Sensasi???


Ada sebuah puisi yang saya temukan pada secarik kertas sewaktu saya masih kelas 3 SMA. Itu puisi nggak tahu siapa yang buat. Anehnya, sampai sekarang saya masih hafal betul bait-bait katanya.haha... Heran juga saya, kenapa bisa sampai hafal gitu ya. Padahal itu kertas puisinya udah entah ke mana. Secara saya kelas 3 SMA kan tahun 2006 dulu. Jadoel sangaaat. Udah menua juga ya saya. T_T

Begini isi puisinya, selamat membaca!!




Puisi ini kutulis di bawah langit senja keemasan
Yang membentuk sepetak lempeng emas di atas meja
Di tempat sekarang aku memikirkan arti hidup ini

Aku sering berfikir tentang betapa fana hidup ini
Sepotong riwayat di tengah tahun semesta
Dua orang di belantara peristiwa
Apa kita masih punya arti dalam ukuran tahun cahaya?

Hidup memang seperti kemasan....seperti opera sabun
Barangkali itulah hidupku...seperti opera sabun.
Berangkat dari sensasi satu ke sensasi lain
Dengan bau farfum berlainan setiap kita pulang

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>