Friday, March 15, 2013

Cinta Sejati??? [Repost]




Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya,  apa cinta sejati itu ?

Guru pun menjawab, berjalanlah lurus ditaman bunga yang luas.  Petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang.

Kemudian Aristoteles melakukannya, tapi dia kembali dengan tangan hampa.

Gurunya pun bertanya, " mana bunganya ?"

Aristoteles menjawab, "Saya tidak bisa mendapatkannya.  Sebenarnya saya telah menemukannya, tapi saya berfikir di depan ada yang lebih bagus lagi. Ketika saya telah sampai diujung taman, saya baru sadar bahwa yang saya temui pertama tadi itulah yang terbaik , tapi saya tidak bisa kembali ke kebelakang lagi, karena sudah ada yang mengambilnya".

Guru berkata, "Seperti itulah cinta sejati . Semakin kau mencari yang terbaik, maka kau tak akan pernah menemukannya”.

Jangan pernah sia-sia kan cinta yang tumbuh dihatimu , karna waktu takkan pernah kembali.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>