Sunday, June 30, 2013

Saya pelupa!!!



Rasanya menyebalkan. Sudah tak terhitung lagi saya dibuatnya kelabakan nyari barang gara-gara kelupaan. Mulai kehilangan kunci, hp, charger hp, dompet, belt, modem, simcard hp, tempat pensil, dokumen-dokumen penting, dan yang lainnya. Hadeh... Heran juga saya,usia masih muda kok udah lupaan kayak gini.

Parahnya penyakit kelupaan ini kemaren kambuh lagi di tempat kursus. Korbannya adalah jaket saya harus hilang entah ke mana. 

Cacaaaam!!! Itu jaket emang gak seberapa harganya, tapi nyeseknya itu kenapa harus ilang gara-gara lupa. Wooooo.... 

Meski sering kelupaan, saya bersyukur juga sih. Soalnya dari sekian banyaknya barang-barang yang ilang gara-gara lupa naruh, hampir semuanya bisa balik lagi dengan selamat setelah saya bersusyah payah mencarinya (terkecuali jaket kesayangan saya yang sampai note ini ditulis belum ada kabarnya).

Yasuds, mudah-mudahan jangan sampe kejadian lagi. Semoga.

2 comments:

  1. masih untung masih inget udah kelupaan, daripada lupa udah kelupaan, piye jal *mbulet ye Den* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. "lupa udah kelupaan"?? Saya agak loading menerjemahkannya, mbak.hahaha...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>