Sunday, December 8, 2013

Me and Amanah



Sekilas saya baca beberapa isi status BBM. Diantaranya ada yang menulis status seperti ini; “Semua adalah amanah, amanah tak akan salah memilih pundak. Semua atas skenario Allah. Allah memilihmu dan akan memampukanmu.” Haidah... Saya merasa itu adalah sebuah pesan yang ditujukan buat saya yang memang akhir-akhir ini sedang dilanda galau akut memikirkan sebuah “amanah”. Sulit saya jelaskan, mengapa kok batin saya seperti enggan untuk melunak untuk hal ini. Duhai Gusti...hamba mohon petunjuk dan jalan keluar atas apa yang sedang hamba rasakan. T__T

Beberapa tahun silam, saya boleh dikata tidaklah sebaik sekarang. Akan tetapi, ada satu hal yang tidak bisa saya pungkiri. Kelemahan diri yang saya anggap seperti bawaan “semasa” dulu, masih menjadi teman akrab di keseharian saya. Inilah yang seringkali mengganggu kapan saja, di mana saja. Speechless dan... It’s embarrassing.

Sebuah bagian episode hidup yang harus saya jalani dan saya hadapi. Kuatkan hamba, ya Rabb.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>