Tuesday, December 31, 2013

SETAHUN SERUMAH SEPERJUANGAN

Alhamdulillah...sudah setahun kawan kita serumah. Hari-hari yang dijalani dengan status sebagai perantau kita lewati bersama. “Kalian luar biasa!!” (ala gaya sate... ;p)

Me and all you, pals....Satria “Sate” Pranata, Ishaq Mekki, Cahyo Dsb, Abang Tintin a.k.a Tino, Amirul, Agus, dan Mandala. Sebuah perkumpulan bujang-bujang yang sudah seperti keluarga sendiri. Berbelanja bareng buat keperluan sehari-hari, bersih-bersih rumah berjamaah, jalan-jalan keliling Palembang, makan-makan, turmanen PES, sampe berpanik ria karena rumah kebanjiran. ;p




Saya sendiri merasa nyaman berada di rumah yang sekarang kami kontrak itu. Betah saja bawaannya. Barangkali karena tempatnya yang luas dan cukup cozy buat kami para bujang. Hanya saja jaraknya ke kantor tempat kami bekerja lumayan jauh. Hadeh...

Jarak agak jauh dari kantor sebenarnya tidak terlalu masalah buat saya. Toh kalo pake motor jarak segitu cukup 15 menit saja waktu tempuhnya. Cuman berhubung saya orangnya pelupa dan udah beberapa kali kejadian ketinggalan barang “penting” di saat-saat genting, bahkan pernah juga sampe telat ngabsen (alasan yang ini karena kecerobohan pribadi)...jarak kontrakan yang segitu bikin saya jadi mikir-mikir kali buat memperpanjangnya.haidah....

Awal Januari nanti, rencananya saya mau pindah kotrakan ke tempat yang jaraknya ke kantor lebih bersahabat. Mencari suasana baru, sekalian masih dalam suasana tahun baruan. Well, meski tidak lagi serumah bukan berarti jadi putus silaturahmi. Bukan begitu kawan?

Thanks for everything, pals. ;p

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>