Thursday, April 2, 2015

Go Timnas!!!


Timnas U-23 dibantai 0 – 4 saat melawan Korea Selatan. Ya saman...skor yang telak. Saya melihat pertandingan kemaren itu sama sekali berbeda dengan timnas u-19 melawan negara yang sama. Memang sih sebagian besar pemainnya adalah alumni timnas u-19. Ada Paolo Sitanggang, Hansamu Yama, Putu Gede, Muchlis Hadi, Zulfiandi, dan Evan Dimas. Minus Maldini Pali dan beberapa pemain yang mengantarkan Indonesia juara. Cuman masalahnya kenapa nggak skuad full alumni-alumni u-19 aja ya yang dipakai.haha... (ngarep!!)
Jika melihat timnas u-19 saat menjuarai piala afc tahun 2013 itu, permainan mereka secara tim sudah oke. Tinggal ditambah jam terbang saja. Etapi...ke sini kesininya, malah skuad kemaren malah ada beberapa pemain yang dirubah. Pelatihnya juga malah ganti juga. Sangat disayangkan.

Saya memang tidak ahli dalam strategi bola. Hanya sebagai penikmat bola yang mencintai timnas. Euforia yang saya rasakan ketika timnas u-19 menjuarai piala afc tidak lagi dirasakan setelah timnas u-23 kemaren kalah telak dari tim kuat asia, Korea Selatan. Harapan saya sih waktu melihat penampilan timnas u-19, jangan ada yang mengutak-atik lagi timnas garuda jaya. Well...kedepannya mudah-mudahan muncul lagi penerus evan dimas cs. Harapan itu masih ada. Joshhh....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>