Friday, October 31, 2014

end of month

Sebulan ini jadwal kerjaan padat merayap. Nggak semepet-mepet biasanya sih. Masih agak mendingan dan agak santai. Sempet agak keteteran, mengingat bulan depan saya ada hajatan di kampung halaman. Jadi mau tidak mau masalah kerjaan harus saya selesaikan sebelum saya menjalani cuti panjang karena bicara kerjaan seolah nggak ada habisnya. Selalu ada cerita, ada ketegangan di setiap penugasan. $-dududu

Sekarang, hari terakhir di bulan oktober, bahasa kerennya mah end of month. Saya seperti biasanya masih berjibaku dengan kerjaan kantor yang seringkali menguras waktu. Berusaha untuk mejalaninya dengan rasa sabar. Hajatan nanti jadi pelecut semangat saya agar bisa pulang kampung dengan damai. Bismillah... Semangaattt!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>