Sunday, July 12, 2015

Pulkam 2015


Cuti tahunan tahun 2015 sudah dimulai. Seperti biasanya di saat-saat menjelang lebaran seperti ini, nyaris semua pegawai di kantor saya memanfaatkannya untuk cuti tahunan. Saya juga. Sengaja tiket sudah dibeli jauh-jauh hari,  tiket pesawat maupun kereta. biar bisa pulang kampung dengan nyaman. Daripada nggak dapet tiket kan?haha... jangan sampai deh kejadian mudik tahun 2013 kembali terulang. Tiket pesawat dapet yg mahal, tiket kereta kehabisan, pulang naik bis kena macet yang paraaaah binggo. Heuh...kezel ane jadinya.
Oia, pulkam kali ini memang berbeda. Sekarang kan saya setatusnya udah nikah.uhuk... mudik tahun  lalu masih jomblo. selain itu, kalo dulu madih banyak kawan seangkatan yang juga bisa pulang bareng. Sekarang, mereka sudah pada melanjutkan sekolah. Tino, Cahyo, Ishaq Mekii, dkk. Semoga sukses bro-bro kuliahnya...

Hmmm..... ngebayangin andai kantornya di Jawa Barat. Mungkin tiap minggu bisa pulang ke rumah. nggak perlu lama2 nunggu mudik tahunan kayak gini. Ya...nanti....suatu saat nanti, mudah2an saya bisa pindah ke jawa barat. Aamiin ya Allah.

*)gambar dari sini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>