Monday, September 28, 2015

KIF Park, Palembang

KIF Park, Di photo itu Huruf "F"-nya kemana ya...
Kambang Iwak Family Park, sebuah danau wisata yang terletak di tengah kota. Setiap akhir pekannya selalu padat dikunjungi oleh warga yang berolahraga. Parkiran sampai penuh, pedagang pun tidak menyia-nyiakan momen keramaian...banyak menggelar dagangannya. Bisa dikatakan inilah salah satu tempat favorite di akhir pekan bagi segenap keluarga di Palembang untuk menghabiskan waktu bersama. Terutama jam-jam pagi, kisaran jam 7 sampe jam 10 an lah.

Saya biasanya juga berolahraga di Kambang Iwak, terutama di hari minggu pagi. Pernah bareng temen, seringnya sih bareng istri. Sekalian hunting makanan, karena jajanannya yang bikin ngiler.haha... Double kan dapetnya, olahraga plus makan-makan.

Jadi buat kawan-kawan yang kebetulan lagi main ke Palembang, Kambang Iwak Family Park bisa dijadikan referensi tempat untuk refreshing. Di sana ada kolam yang cukup luas, ditengah-tengahnya tuh ada air mancurnya. Dan yang menjadi fasilitas utamanya buat olahraga adalah adanya trek untuk jogging. Biasanya juga suka ada senam gitu. Pesertanya yang pasti rame laah. Seru kalo bisa kesini bareng temen nongkrong atau kawan segeng. Buat yang sudah berkeluarga juga oke. Di sini ada juga beberapa fasilitas untuk anak-anak bermain.




Biar bisa ngerasain langsung gimana suasana kambang iwak di setiap akhir pekannya, silakan mas bro dateng langsung ke sini ya. Enjoy it...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>