Saturday, January 7, 2017

Barakallah...Sahabat!!!

Assalamu’alaikum...sobat semua.


Hari ini adalah hari yang spesial buat sahabat saya, Ade Nursandi. Sahabat saya yang sholeh, jago ngaji, dan seorang pemimpin sejati. Lama tak bersua, lama tak bertemu. Tahu-tahu sekarang malah begaya di pelaminan. Eaaa...

Wilujeng ya...buat pernikahannya yang sukses dilaksanakan hari ini, Sabtu, tanggal 7 Januari 2017.

Barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoiir..
Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta semoga Ia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin..

Ada rasa bahagia, saat foto pernikahan sahabat saya ini satu per satu bermunculan di timeline facebook. Keren!!! Akhirnya...penantian panjang sesiapa gerangan yang akan menjadi pendamping hidupnya, terjawab sudah.
Maafkan sahabatmu ini, maksud hati ingin sekali hadir tapi apa daya jarak harus jadi penghalang (kyaaaaa...bilang aja nggak bisa dateng..haha...). Padahal nih waktu saya nikah, dia bela-belain sampe dateng ke rumah saya pas H-1. Terus, di hari-H pernikahan saya pun dia lah yang membacakan ayat suci Al-Quran di acara pembukaan. Belum sempet membalas kebaikannya, sekarang disaat tiba hari yang paling bersejarah baginya...malah saya nggak bisa menghadiri. Hiks..

Walaupun tak bisa langsung menyaksikan, saya doakan dia dari sini. Jauh di pulau seberang. Semoga mereka jadi keluarga yang selalu mendapatkan rahmat-Nya, bahagia lahir batin, diberikan keterunan yang sholeh sholehah, dan apapun itu yang terbaik buat kehidupan keluarga kecilnya. Aamiin..

Oia, sebelumnya saya nggak minta izin untuk memajang foto di hari bahagianya di blog ini. Mudah-mudahan blio berkenan fotonya saya pajang di sini.hehe... Peace!!!

Sekali lagi, Selamat broh!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>