Sunday, October 1, 2017

Rahasia Kulit Bayi Tetap Sehat

Yazid dan Lactacyd

Hi..moms, sebelum cerita tentang pengalaman menggunakan #LactacydBaby, perkenalkan dulu...saya adalah seorang ayah dari anak yang saat ini sudah berusia 1 tahun 10 bulan. Kemarin nggak sengaja nih nemu link lomba blog tentang Lactacyd Baby yang di-share di twitter. Ya udin, sebagai pemakai produk Lactacyd Baby jadinya sambil saya posting tulisan di blog, sekalian juga saya berbagi pengalaman menggunakan produk yang oke punya buat menjaga agar kulit bayi kita tetap bersih dan sehat.

Oke moms...langsung saja kita mulai ceritanya.
Jadi awal mula saya mengenal produk #LactacydBaby ini sejak anak saya kulitnya (sekitar leher dan bagian dada) merah-merah. Waktu itu usianya masih sekitar 4 - 5 bulanan. Katanya sih disebabkan oleh biang keringat. Sebagai ayah yang memang baru pertama kali mempunyai anak sempet khawatir juga. Kirain karena alergi, ternyata hanya biang keringat.

Biang keringat ini memang istilah yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Jadi buat moms semuanya nih biar nggak panik kalau suatu saat kulit anaknya merah-merah, harus mulai mengenali penyebab gangguan kulit yang biasanya terjadi pada balita alias kids jaman now seperti misalnya biang keringat.

Nah, dari beberapa artikel yang pernah saya baca, biasanya biang keringat pada bayi itu secara umum disebabkan oleh:
§    Kepanasan, baik karena cuaca atau suhu udara yang panas dan lembab  atau mungkin karena menggunakan pakaian yang tebal dan tidur dengan selimut yang berlebihan.
§    Faktor kulit bayi yang memang masih belum sepenuhnya berkembang,sehingga dengan mudah terkena biang keringat

Oleh karena itu, solusi sederhananya ya dengan menghindari udara panas dan lembab dengan menjaga kulit bayi tetap dingin, kemudian dari pakaian yang digunakan pun usahakan yang longgar agar tidak mudah kepanasan.

Pengalaman waktu anak saya kulitnya merah-merah, istri saya bilang agar membeli sabun khusus buat bayi ke apotek. Namanya Lactacyd Baby. Warnanya putih dengan gambarnya ada payung-payungnya gituh. Ya istri saya juga dapet info produk ini mungkin sama seperti para moms semuanya, dari gugling-gugling.

Perlu moms ketahui, Lactacyd baby ini merupakan brand internasional yang sudah terbukti secara dermatologi sehingga dapat menjaga kulit bayi dari iritasi ringan juga aman digunakan setiap hari. Kalau kita lihat komposisinya, sabun cair ini mengandung hydrogenated peanut oil yang merupakan kandungan minyak alami untuk melembabkan kulit bayi. Selain itu, lactacyd baby terdapat ekstrak susu serta formulasi dengan pH yang memang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi. Benar-benar #BabySkinEkspert ... Joosh!!!

Cara pakainya juga mudah. Bisa langsung diusapkan ke seluruh bagian tubuh seperti halnya biasa kita mandi memakai sabun. Atau bisa juga dimasukan/diteteskan terlebih dahulu ke dalam air mandi yang dipakai saat bayi kita mandi. Baik mandi pagi atau sore. Hasilnya setelah anak saya rutin memakai produk ini alhamdulillah kulitnya nggak lama kemudian kembali menjadi sehat dan kinclong again. Horee!!

Jadi nih buat moms semuanya, jangan ragu untuk menggunakan produk ini. Insya Allah aman dan bagus buat kesehatan kulit bayi kita. Selamat mencoba!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>