Monday, February 11, 2013

Narsisis-Artistik Giveaway


Saya termasuk orang yang telat menyukai dunia fotografi. Gara-garanya adalah paman saya (suami bibi) seorang fotografer. Jadinya sedikit-sedikit saya “dipaksa” untuk mengenali hal-hal yang ada kaitannya dengan dunia fotografi itu. Seperti misalnya macam-macam kamera yang (*bagi saya) harganya lumayan muahaaaal, berbagai macam jenis peralatan pelengkap fotografi yang asing saya lihat, dan juga cetakan foto hasil dari jepretan kamera itu sendiri. Saya seringkali terkesima melihat foto-foto hasil karya paman saya itu. Terutama foto-foto yang berkaitan dengan pernikahan. Bikin terpacu untuk cepat-cepat berpose di pelaminan. #eaaaa

Wooow....it's cool. #ngaku-ngaku

Oia, salah satu hasil dari jepretan beliau adalah foto saya di atas. Foto itu diambil setelah saya diwisuda, sekitar akhir tahun 2011 kemarin.



Foto berikutnya, di bawah ini adalah foto hasil dari “oleh-oleh” saya mendaki salah satu gunung  yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, yaitu Gunung Dempo. Gunung Dempo ini memiliki dua puncak. Salah satunya bernama Puncak Api. Nah, di sanalah foto ini diambil. Karena ini adalah pengalaman pertama kali saya mendaki gunung, dan langsung disuguhkan pemandangan yang begitu indah...entah kata-kata apa untuk menggambarkan keindahannya.

Subhanallah, indahnya alam ini...


Aku duduk di atas gunung
Duduk di bawah langit-Mu

Kala itu....
Sorot emas sang surya tak nampak
karena langit sedang berwarna kelabu

Tapi sunggguh pesona keindahanmu begitu anggun
hijaunya kawah gunung berpadu dengan pendar langit yang kelabu
Cindo nian...

Peluh keringat selama pendakian,
Seolah hilang tak berbekas
Terkubur dalam-dalam oleh semangat untuk melihat keindahan ciptaan-Mu
               
Aku pun terbuai,
Diam termenung
Bersama deru irama bayu


--Denny "daffa" Setiawan--

10 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>