Wednesday, August 28, 2013

Viva Pingpong




Yes, I like Ping Pong.haha....

Sudah sedari SMP saya menyukai olah raga ini. Dulu, biasanya saya seringkali bermain tenis meja bersama temen-temen sepermainan di kampung halaman. Waktu itu kebetulan ada lapangan tenis meja yang menganggur yang tersimpan di rumah yang tak berpenghuni. Rumah kosong gitu. Tempatnya memang kurang mengasyikan pengap, gelap, dan banyak debu. Biasanya sebelum saya bersama temen-temen main pingpong, kami kompakan buat bersih-bersih dulu. Jadilah kami manfaatkan buat sekadar nepak-nepak bola pingpong nggak jelas. Sungguh sangat tidak beraturan, tidak berteknik, dan cenderung asal-asalan permainan pingpong saya (waktu itu).hahaha...
Roda waktu terus berputar. Intensitas bermain pingpong saya semakin jarang. Bahkan hampir nggak pernah main lagi. Makanya nggak heran kalau permainan pingpong cuman mandeg jalan di tempat. Tapi jujur, saya masih mencintai olah raga ini.

Lain dulu, lain sekarang. Harapan saya agar bisa main pingpong rutin, alhamdulillah sekarang terlaksana. Tiada terasa udah sekitar dua bulanan saya rutin latihan pingpong. Mana pake pelatih pula. Sedikit-sedikit saya bisa meningkatkan kemampuan bermain pingpong. Karena selain latihannya rutin, saya juga diajari teknik-teknik dasar yang benar dalam bermain pingpong oleh pelatih. Kerasa banget bedanya kalau saya main pingpong didampingi pelatih. Jadi ketauan selama ini memang permainan pingpong saya sama sekali tidak berteknik.ahihihi...

Memiliki sebuah hobi itu memang menyenangkan. Apalagi kalau seandainya hobi kita itu adalah pekerjaan kita. Wooo....nikmat sekali sepertinya. Kita seolah-olah tidak sedang bekerja.

Pingpong, I love you full lah pokok na mah. Itu hobi saya. Kalau Anda apa hobinya? ;p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>