Monday, May 19, 2014

As simple as possible


Simple dan nggak ribet. Pulang kampung kali ini sedikit berbeda. Biasanya saya agak kerepotan dengan barang bawaan oleh-oleh yang sebenarnya hampir di setiap saya pulang kampung selalu saya bawa. Kali ini saya cukup membawa satu tas ransel saya yang mungil dan dua kotak kecil oleh-oleh.

Terima kasih saya ucapkan buat Mas Erwin Suryanto yang sudah repot-repot nganterin saya pagi-pagi ke bandara. Sedikit cemas tralalaaaa pemirsa, kemarin itu pesawat berangkat jam 6 pagi, terus saya bangun jam 04.50. Efek semalem lembur sampe tengah malem. Gileeee….kejar tayang bener-bener pagi itu. untungnya masih bisa dikebut dijalanan, jadinya sampe juga di bandara dan masih bisa ngurus boarding meski harus di detik-detik akhir. Terima kasih banyak Mas Erwin.

Saya harap pulang kampung kali ini tidak sia-sia. Saya bisa menuntaskan akad kredit dengan bank dan juga tentang masa depan saya dan dia (colek: *ah…gak jadi deh…gak jadi…hehe). 

Mudah-mudahan. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>