Monday, December 10, 2012

Oh...My Diklat!!!

Hari ini 10 Desember 2012. Yup…yup….itu artinya rangkaian diklat yang berlangsung kurang lebih selama dua bulan telah usai. Dahsyaaat dah. Diklat yang baru saya lalui benar-benar marathon. Tiga diklat disambung terus menerus. Mulai dari diklat matrikulasi, diklat prajabatan, dan terakhir diklat pembentukan auditor terampil yang dimulai dari tanggal 15 Oktober sampai dengan 10 Desember 2012, tepat hari ini. Alhamdulillah akhirnyaaaa selesai juga. 

Masa-masa diklat jadi berasa seperti jaman kuliah  di kampus perjuangan. Berangkat pagi, pulang sore. Duduk manis di kelas dengerin pengajar bawain materi. Cuman bedanya kalo diklat tinggalnya di mess, makan pun udah tersedia dan terjadwal, mana selesai diklat dapet duit pula.hehe… 

Baiklah pembaca yang budiman. Sembari menunggu mata mengantuk, saya upload nii beberapa momen-momen yang terjadi selama diklat kemarin berlangsung. 

Ini adalah pose kawan-kawan saya. Haha…rambutnya kompak ya…pada botak. Sengaja saya jepret mereka buat kenang-kenangan.



2.       Foto bareng temen sekelas di hari terakhir, sebelum penutupan diklat


3.       Jalan-jalan ke sungai dan padang sawah di saat hari libur diklat
 

4.       Mencoba jajanan sorabi duren. Hmmm…enak juga ternyata.>,<


5.       Suasana pusdiklat di saat hujan. Bogor gitu lho… Kota hujan. Biasanya pagi sampai siang hari cerah, tapi menjelang sore sampe malem langit mendung dan hujan. Begitu setrusnya di hampir setiap hari.
 

6.       Kasur empuk buat tidur (*yaiyalah...buat apa lagi!!!)
 

7.       Siap-siap mau pada kondangan. Waktu itu temen diklat kita ada yang nikahan tepat sehari sebelum diklat usai. Pas banget hari minggu tuh. Pas jadwal diklat lagi libur.

 

8.  Barang bawaan saya sepulang diklat. Banyaaak banget. #glek.
 

9.   Ini dia, nomor pintu kamar saya. Sebenernya dari tiga diklat yang saya lalui, tiga kamar pula yang saya tempati. Diklat pertama saya sekamar sama sinichi kudo dan fachri (kamar no 69, Pusdiklat PPMKP), Diklat kedua pindah kamar lagi jadinya bareng Surya Aji Radhama (kamar nomor 25) dan di diklat yang terakhir (saya pindah tempat diklat ke pusdiklatwas BPKP) sekamar sama Kemas,orang Palembang.



10.   Nah, pas banget dah, ini dia Kemas (sebelah kanan yang pake kacamata). Temen sekamar saya sewaktu di pusdiklat. Berpose bersama saya (*uhuk…uhuk…) sebelum acara penutupan diklat dimulai.
  

11. Dan terakhir, name tag yang kami gunakan selama masing-masing diklat.


Wokee…begitulah momen-momen yang sempat saya abadikan. Lumayan buat kenang-kenagan. Sekarang sudah saatnya saya tidur. Mata mulai tunduh. (*tunduh itu bahasa sunda, artinya nguuuantuk). Badan juga lelahnya bukan main. Soalnya saya ini barusan nyampe kosan, setelah hampir dua jam menempuh perjalanan dari bogor ke Jakarta. Secara perjalanan bogor-jakarta lumayan menguras tenaga. Padahal rencana balik ke jakarta tuh sebenarnya esok hari, tapi mendadak temen ngajaknya hari ini. Mana paginya saya belum packing-packing. *hadeh

Lelah…lelah juga saya semepit-sempetin ngetik-ngetik bikin ini tulisan. Momen-momen kayak gini sayang juga kalau nggak saya catet. Biar nanti di masa depan catatan ini bisa menjadi kenangan-kenangan ngikutin diklat. (*duileee…segitunya.xixi)

Thanks for reading. See you next time. Bye…bye….

2 comments:

  1. hihihih... itu kok rambutnya kompakan botak semua kayak lg di opspek aja :D

    ReplyDelete
  2. yoiii....botak tapi keren kan.hihi...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
a>